Kamis, 15 Oktober 2009

STUDY TOUR


Hei namaku Hairullah aku anak Ngembul Druju Sumawe, pada hari jum'at tgl 31 juli saya mau pergi study tour ke yogya, sebelum saya berangkat saya harus menyiapkan apa saja yang perlu saya bawa. Kemudian, saya mandi untuk pergi sholat jum'at sambil berdo'a agar diperjalanan nanti tidak ada halangan/kecelakaan. Sepulang dari masjid saya tidur siang dulu kan malam nanti saya harus berangkat. Saya bangun kira-kira jam 3 sore lalu saya mandi untuk sholat ashar. Kemudian, saya menunggu malam sambil nonton tv. Gak kerasa sudah jam 6 sore, saya siap-siap untuk berangkat sebelum berangkat saya sholat maghrib dulu. Setelah selesai sholat saya minta do'a restu kepada kedua orangtua saya agar selamat sampai tujuan. Lalu saya siap berangkat kesekolah setiba disekolah, kami semua mendapat bekal dari Bapak kepala sekolah, setelah selesai pembekalan dari bapak kepala sekolah kami semua menunggu sebentar, kemudian kami semua disuruh menuju ke bus masing-masing, kemudia kami siap berangkat ke yogya. Sambil berjalan kami mendengarkan musik, lalu ditengah perjalanan teman-temanku mabuk semua. Kira-kira sekitar jam 03.00 pagi bus berhenti, karena harus mengganti ban dulu dan kami menunggu selama 0,5 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar